https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas Hadiri Peresmian Irigasi Perpompaan dan Peresmian Kandang Poktan Sukses Tani. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas Hadiri Peresmian Irigasi Perpompaan dan Peresmian Kandang Poktan Sukses Tani.

Pada Hari Jum’at Tanggal 17 November 2023 Camat Kapuas Hadiri Peresmian Irigasi Perpompaan dan Peresmian Kandang Poktan Sukses Tani di Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Sanggau, Kabid Disbunnak Provinsi Kalimantan Barat, Kadis DKPTPHP Kab. Sanggau, Kadis BMSDA Kab. Sanggau, Camat Kapuas Kab. Sanggau, Ketua TP. PKK Kec. Kapuas Kab. Sanggau bersama tim, salah satu Anggota DPRD Kab. Sanggau, Koramil Kapuas Kab. Sanggau, Kades dan Seluruh Perangkat Desa Lintang Kapuas, Ketua Poktan Sukses Tani serta tamu undangan.

Kegiatan Tersebut dimulai Sekitar Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Halaman Gedung RA. Anajah Sanggau, Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas dan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kota Sanggau, selanjutnya sambutan – sambutan oleh Ketua Poktan Sukses Tani, Kades Lintang Kapuas, Camat Kapuas, Kabid Disbunnak Provinsi Kalimantan Barat, dan Sambutan Plt. Bupati Sanggau.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Sanggau berpesan agar fasilitas yang ada ini dimanfaatkan dengan maksimal dan diharapkan dapat menambah motivasi peternak sehingga populasi ternak sapi di Desa Lintang Kapuas semakin maju, serta agar kelompok tani dapat memelihara fasilitas yang ada sehingga irigasi pompanisasi ini membawa manfaat besar bagi kelompok tani khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Peresmian Irigasi Perpompaan dan Peresmian Kandang Poktan Sukses Tani di Lokasi secara simbolis dengan melakuan pengguntingan Pita oleh Plt. Bupati Sanggau, setelah itu kegiatan di tutup dengan Ramah Tamah. (Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama