https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas Hadiri Kunjungan PJ. Gubernur Provinsi Kalbar ke Posyandu Mangga Kel. Bunut Kec. Kapuas. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas Hadiri Kunjungan PJ. Gubernur Provinsi Kalbar ke Posyandu Mangga Kel. Bunut Kec. Kapuas.

Pada Hari Selasa Tanggal 19 Desember 2023, bertempat di Posyandu Mangga Kel. Bunut Kec. Kapuas, Camat Kapuas Hadiri Kunjungan PJ. Gubernur Kalbar dan Ketua TP. PKK Provinsi dalam rangka Gerakan Pencegahan dan Penanganan Stunting.

Kegiatan tersebut dimulai sekitar Pukul 08.30 Pagi sampai dengan selesai, pada kunjungan tersebut turut hadir PJ. Gubernur Provinsi dan Ketua TP. PKK Provinsi bersama tim Pemprov Kalbar, Plt. Bupati Sanggau dan Ketua TP PKK Kab. Sanggau Bersama tim Forkopimda, Camat Kapuas dan Ketua TP. PKK Kecamatan Kapuas bersama tim Forkorpimcam, Lurah Bunut dan Tim TP. PKK Keluahan.

Kegiatan tersebut dimulai dengan mengunjungi Posyandu Mangga Kel. Bunut Kec. Kapuas Oleh Pj. Gubernur Prov. Kalbar Bersama rombongan sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan dan fasilitas yang ada di Posyandu Mangga sekalian memberikan Edukasi, Arahan dan Saran atas kondisi dan keadaan Posyandu tersebut, kemudian dilanjutkan pada sesi ramah Tamah dan sambutan dari PJ. Gubernur Kalbar yang memberikan informasi dan gambaran pentingnya cegah stunting pada anak dan kondisi menghadapi pasar global dimasa yang akan datang oleh generasi penerus yang diharapkan sudah bebas stunting dan sambutan Plt. Bupati Sanggau. Kemudian dilanjutkan pemberian sample makanan olahan bubur ikan oleh Ketua TP. PKK Provinsi didampingi Oleh Ketua PKK Kabupaten kepada bayi. (Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama