https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Acara Simulasi Pemadam Kebakaran di Kelurahan Tanjung Kapuas – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Acara Simulasi Pemadam Kebakaran di Kelurahan Tanjung Kapuas

Pada hari Jum’at, 22 Desember 2023 bertempat di Kantor Lurah Tanjung Kapuas, Lurah bersama, Damkar Kabupaten Sanggau, Bhabinkamtibmas, Tim Damkar Kelurahan Tanjung Kapuas melaksanakan Kegiatan Simulasi Pemadam Kebakaran di Kelurahan Tanjung Kapuas.


Kegiatan tersebut di mulai sekitar pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai, pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Lurah seluruh staf Kelurahan Tanjung Kapuas, Tim dari Damkar Kab. Sanggau, Bhabinkamtibmas, dan Tim Damkar Kelurahan Tanjung Kapuas yang berjumlah kurang lebih 30 org yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dari Tim Damkar Kelurahan Tanjung Kapuas.


Adapun salah satu tujuan kegiatan Acara Simulasi Pemadam Kebakaran di wilayah kerja Kelurahan Tanjung Kapuas tersebut adalah untuk mengasah kemampuan dan Perawatan alat DAMKAR yang ada di Kelurahan. Selain itu juga kita berharap agar Tim Damkar Kelurahan selalu siap dan bisa mengoperasionalkan alat Damkar.(Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama