https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas Hadiri dan Buka Kegiatan Pembentukan dan Pengukuhan Forum Anak Kecamatan. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas Hadiri dan Buka Kegiatan Pembentukan dan Pengukuhan Forum Anak Kecamatan.

Pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 Camat Kapuas Hadiri dan Buka Kegiatan Pembentukan dan Pengukuhan Forum Anak Kecamatan dengan Sub Kegiatan Pengembangan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pemenuhan Hak Anak bagi Lembaga Penyedia Layanan Peningakatan Kualitas Hidup Anak tingkat daerah Kabupaten Kota Th 2023 di Aula Kantor Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 pagi sampai dengan selesai, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Perlindungan Anak DinsosP3AKB Kab. Sanggau, Camat Kapuas, Wakapolsek Kapuas, Kapus Sanggau, Korwil Dikbud Kec. Kapuas, Kasi Kesra Kec. Kapua, Lurah dan Kades Se- Kecamatan Kapuas serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu, Indonesia Raya, Mars Kota Sanggau dan Three Ends, sambutan Kabid Perlindungan Anak DinsosP3AKB Kab. Sanggau, sambutan Camat Kapuas dan membuka secara resmi kegiatan Periode tahun 2023 – 2025, Deklarasi dan penandatanganan komitmen Kec. Kapuas layak anak oleh Forkopimpcam, Kapus Sanggau, dan para Lurah dan Kades, kemudian Pembacaan Do’a, foto bersama, dilanjutkan dengan materi oleh DinsosP3AKB Kab. Sanggau, diskusi klaster dan penggalian masalah dan penyusunan suara anak Kec. Kapuas oleh F.A Kab. Sanggau, pemilihan Ketua F.A Kec. Kapuas, dan Pengukuhan F.A Kec. Kapuas oleh Camat Kapuas.

Dalam sambutannya Camat Kapuas (JEMAIN, S.IP, M.Si) mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap Pembentukan Forum Anak ini sampai ke tingkat Kelurahan dan Desa yang ada di Wilayah Kerja Kecamatan Kapuas Agar SDM anak dapat berkembang dengan maksimal serta melek terhadap perkembangan informasi dan teknologi yang kian terus berkembang serta Anak yang termasuk didalam kepengurusan Forum ini diharapkan dapat memaksimalkan perannya sebagai pelopor dan pelapor, aspiratif, inovatif dan berintegritas.(Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama