https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas Lantik Pj. Kades Sungai Muntik dan Resmikan Jembatan Sungai Muntik. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas Lantik Pj. Kades Sungai Muntik dan Resmikan Jembatan Sungai Muntik.

Pada Hari Senin tanggal 27 November 2023 bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Muntik Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Camat Kapuas Melantik Pj. Kades Sungai muntik dan Lakukan Peresmian Jembatan Sungai Muntik. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08.30 pagi sampai dengan selesai. Pada kegiatan tersebut turut hadir Frokorpimcam Kecamatan Kapuas, Sekcam Kapuas bersama Tim Kantor Kecamatan Kapuas, Ketua Persit Kecamtan Kapuas, Ketua Bhayangkari Kecamatan Kapuas, Ketua TPP. PKK Kecamatan Kapuas besama Tim, Bhabinkamtimbas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Seluruh Perangkat Desa Sungai Muntik dan para tamu undangan.

Usai Kegiatan apel rutin di halaman Kantor Kecamatan Kapuas, Camat berserta Rombongan bergerak menuju Kantor Desa Sungai Muntik untuk melaksanakan Pelantikan Pj. Kades Sungai Muntik dan peresmian Jembatan Sungai Muntik. Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kota Sanggau, Kemudian pembacaan keputusan Bupati Sanggau tentang pengangkatan penjabat Kepala Desa Sungai Muntik Kec. Kapuas Kab. Sanggau, pelantikan, Pemasangan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Kepala Desa, Pengambilan sumpah dan janji didampingi rohaniawan kepada pejabat yang akan dilantik, penandatangan berita acara pengambilan sumpah dan janji, serah terima jabatan dari Kades lama (Hariyanto) ke pada Pj Kades yang baru (Abang Bordadi, SE), sambutan dari Kades Sungai Muntik, Kapolsek Kapuas, Danramil Kapuas, Camat Kapuas dan dilanjutkan Isoma.

Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan Peresmian Jembatan Sungai Muntik oleh Camat Kapuas bersama Forkorpimcam, Jembatan tersebut diberi nama “Jembatan Chew Sungai Muntik” oleh Camat Kapuas mengingat jembatan tersebut dibangun pada pada masa jabatan Kades yang lama dan sesuai dengan nama Kades Lama yang biasa dipanggil “Chew Hariyanto”. Camat Kapuas (JEMAIN, S.IP, M.Si) berharap jembatan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan agar dirawat dengan baik agar jembatan ini benar – benar efektif dan efisien untuk kepentingan Masyarakat karena lebih mudah membangun dari pada merawat tutur Camat Kapuas. (Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama