https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas Pimpin Apel Rutin dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Tugas Staf Kantor Kecamatan Kapuas. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas Pimpin Apel Rutin dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Tugas Staf Kantor Kecamatan Kapuas.

Pada hari Senin Tanggal 06, November 2023 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Camat Kapuas Pimpin Apel Runtin yang dihadiri oleh Sekcam Kapuas, Kasi dan Kasubbag Kantor Kecamatan Kapuas, Para Lurah di wilayah Kerja Kecamatan Kapuas, ASN dan Non ASN di Kantor Kecamatan Kapuas dan Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut  Camat Kapuas mengevaluasi mengenai Kinerja ASN dan Non ASN secara umum yang ada di Kantor Kecamatan Kapuas dan 6 Kelurahan kemudian dilanjutkan mengenai kewaspadaan terhadap wabah DBD yang sedang meningkat di Kabupaten Sanggau khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas serta beberapa upaya antisipasi dan solusi untuk meredam atau menurunkan lajunya peningkatan jumlah wabah tersebut yang mana menurut data per 31 Oktober 2023, Jumlah Penderita DBD mencapai 156 kasus  dan 6 orang diantaranya meninggal dunia.

Setelah Apel selesai, acara dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Tugas Staf ASN Kantor Kecamatan Kapuas yaitu Pak Johdi dan Pak Samuil Poter yang sudah memasuki masa pensiun sementara Pak Samuil Poter tetap melanjutkan Jabatannya Sebagai Kades Nanga Biang Kecamatan Kapuas.

Kemudian Penyampaian Kesan – Kesan dari Staf yang memasuki masa Purna Tugas selama berkerja di Kantor Kecamatan Kapuas dan penyerahan Cinderamata dari Camat Kapuas Kepada Staf ASN yang sudah memasuki masa Purna Tugas dan ditutup dengan sesi Foto Bersama. Selamat memasuki masa Purna untuk Tugas Pak Johdi dan Pak Samuil Poter, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. (Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama