https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas buka Loka Karya Mini Lintas Sektoral tribulan ke 3 Puskesmas Belangin. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas buka Loka Karya Mini Lintas Sektoral tribulan ke 3 Puskesmas Belangin.

Pada Hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 di Aula Kantor Kecamatan Kapuas, telah dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tribulan ke 3 Puskesmas Belangin, acara tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 pagi sampai dengan selesai, acara tersebut dihadiri oleh Kadis Dinkes Kab. Sanggau atau yang mewakili, Danramil Kapuas atau yang mewakili, Kapolsek Kapuas atau yang mewakili, Kapus Tanjung Sekayam, Ketua TP. PKK Kecamatan Kapuas, Kasi Kesra Kantor Kecamatan Kapuas, Kepala Korwil Dikbud Kec. Kapuas, Para Kades dan Ketua TP KK Desa yang berada di wilayah lingkungan kerja Puskesmas Belangin, dan Kader Posyandu masing – masing Desa yang berada di wilayah lingkungan kerja Puskesmas Belangin Kec. Kapuas.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan Do’a, Laporan Ketua Panitia Lokmin, Pengarahan dari Dinkes Kab. Sanggau, Pengarahan dari Camat Kapuas sekaligus sebagai pembuka acara Lokmin Linsek Tribulan ke 3 Puskesmas Belangin tahun 2023, Presentasi Pencapaian Program Puskesmas Belangin, Inventarisasi Kegiatan dan peran masing – masing sektor, Analisa hambatan dan masalah masing – masing sektor, pembagian masing – masing sektor dan perumusan rencana kerja dalam 3 bulan mendatang, dan Kesepakatan.

Pada kesempatan tersebut Camat Kapuas memberikan pengarahan pada Loka Karya Mini Lintas Sektoral tribulan ke 3 Puskesmas Belangin, dalam sambutannya Camat Kapuas menitikberatkan pada penanganan stunting, persiapan akreditasi, pemberantasan nyamuk DBD, pengelolaan PMT lokal, kinerja TPK, imuisasi JE dan penguatan koordinasi lintas sektoral, dari kesimpulan loka karya mini tersebut telah dituangkan dalam 6 point kesepakatan yang mesti dilaksanakan oleh semua stakeholder terkait.(Al).

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama