https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Camat Kapuas Pimpin Lokmin Percapatan Penurunan Stunting (PPS) Tingkat Kecamatan Kapuas. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas Pimpin Lokmin Percapatan Penurunan Stunting (PPS) Tingkat Kecamatan Kapuas.

Pada Hari Jumat Tanggal 6 Oktober 2023 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan Lokmin Percapatan Penurunan Stunting dan Percepatan Penyerapan Anggaran Bangga Kencana Tingkat Kecamatan Kapuas. Kegiatan tersebut dilaksanakan skitar pukul  08.30 Pagi sampai dengan selesai, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis DinsosP3AKB Kab. Sanggau, Ketua (Lurah) dan Perwakilan TPPS di 6 (Enam) Kelurahan yang ada di Kecamatan Kapuas, Ketua (Kades) TPPS  Desa Belangin, Desa Mengkiang, dan Desa Sungai Alai, Penanggung Jawab Program Bangga Kencana OPDKB Sanggau, Kasi Kesra Kantor Kecamatan Kapuas, PKB Kecamatan Kapuas, dan Satgas Stunting Kab. Sanggau.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan Do’a, mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars Kota Sanggau, dan lagu Mars KB, kemudian Laporan dari PKB Kapuas dan Sambutan dari Camat Kapuas sekaligus membuka Kegiatan Lokmin dan dilanjutkan dengan penyampaian Evaluasi Kinerja TKP Kecamtan Kapuas dan serapan anggaran penurunan stunting oleh PKB Kecamatan Kapuas, setelah itu masuk pada sesi diskusi dan Pembacaan BA Kesepakatan Lokmin.

Pada kesempatan tersebut Camat Kapuas mengevaluasi mengenai percepatan penurunan angka stunting khusus bagi kelurahan dan desa yang progresnya melamban, dalam pengarahannya Camat Kapuas menekan pada soal data keluarga beresiko stunting, masalah kinerja TPK, soal intervensi dengan melibatkan stakeholder, penguatan kunjungan posyandu, memaksimalkan entri data EPPGM, dan soal koordinasi dan konsolidasi yang solid, para Kades dan Lurah diminta untuk mengawali dan memprioritaskan penanganan stunting di wilayah kerja masing – masing. (Al).

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama