https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Sekcam Kapuas Bersama Tim dari Kantor Kecamatan Kapuas melaksanakan Kegiatan Monitoring APBD Des Kecamatan Kapuas ke Desa Sungai Mawang. – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Sekcam Kapuas Bersama Tim dari Kantor Kecamatan Kapuas melaksanakan Kegiatan Monitoring APBD Des Kecamatan Kapuas ke Desa Sungai Mawang.

Pada Hari Kamis Tanggal 5 Oktober 2023 ber tempat di Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas, Sekcam Kapuas Bersama Tim dari Kecamatan Kapuas melaksanakan Kegiatan Monitoring APBD Des Kecamatan Kapuas di Desa Sungai Mawang.

Kegiatan Tersebut dimulai sekitar Pukul 09.00 Pagi sampai dengan selesai dan dihadiri oleh Kades berserta seluruh perangkat Desa Sungai mawang dan Pendamping Desa Sungai Mawang. Kegiatan tersebut dibuka dengan penyampain maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan Monitoring APBD Des Kecamatan Kapuas ke Desa Sungai Mawang oleh Sekcam Kapuas Bersama tim kepada Kades dan seluruh perangkat desa Sungai mawang.

Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan administrasi desa yang meliputi sistem laporan keungan, administrasi umun dimasing – masing bidang yang ada di Kantor Desa, dan pengecekan kelengkapan fasilitas kantor desa dan sebagainya. Setelah itu Tim dari kecamatan Kapuas Bersama seluruh perangkat Desa Sungai Mawang bergerak untuk melakukan pengecekan pembangunan fisik yang dilaksanankan oleh Desa ke beberapa tempat.

Adapun Hasil atau kesimpulan dari kegiatan tersebut yaitu Pemerintah Desa Sungai Mawang sudah cukup baik dalam melaksanakan pembangunan di Desa maupun sistem adminstrasi dan kelengkapan fasilitas Kantor Desa meskipun masih ada beberapa kekurangan yang menjadi catatan untuk desa agar dikemudian hari dapat diperbaiki dan disempurnakan.(Al).

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama