Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas buka Loka Karya mini (Lokmin) Lintas Sektoral tribulan ke 3 Puskesmas Sanggau Kapuas.

Pada Hari Jumat Tanggal 25 September Tahun 2023. Camat Kapuas Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral tribulan ke 3 Puskesmas Sanggau Kapuas yang ber tempat di Aula Puskesmas Sanggau. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Pada kegiatan tersebut turut hadir Perwakilan dari Kapolsek Kapuas, Perwakilan dari Danramil Kapuas, Lurah dan Kades atau yang mewakili yang berada di wilayah kerja Pusekesmas Sanggau, Pendamping Desa yang berada di wilayah kerja Pusekesmas Sanggau, Kasi Kesra  Kecamatan Kapuas atau yang mewakili, TP. PKK Kecamatan Kapuas, Koordiantaor Balai Penyuluah Pertanian (BPP) Kecamatan Kapuas, Korwil Dikbud Kecamatan Kapuas,  Kapuas Tanjung Sekayam, Kapuas Belangin dan Kader Posyandu 1 Orang per Desa / Kelurahan.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kota Sanggau dan Laporan dari Ketua panitia kegiatan kemudian sambutan dari Kadis Kesehatan Kab. Sanggau dan Sambutan dari Camat Kapuas sekaligus membuka acara secara resmi, setelah itu dilanjutkan dengan paparan evaluasai kesepakatan Linsek Triwulan 1 dan paparan forun komunikasi publik oleh Puskemas Sanggau, Puskemas Tanjung Sekayam dan Puskesmas Belangin 3. kemudian masuk ke sesi tanya jawab dari peserta kepada narasumber  dan kesepakatan.

Dalam sambutannya Camat Kapuas membahas mengenai menitik beratkan pada penanganan stunting, tentang data keluarga beresiko stunting, DBD, dan Imunisasi JE, dan dalam lokmin tersebut juga telah ditetapkan 7 kesepakatan yang mesti dikawal dan dilaksanakan oleh seluruh stakeholder terkait.