Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Camat Kapuas menghadiri sekaligus membuka acara penyerahan Program bansos sembako gratis dari Pemprov Kalbar melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar.

Pada Hari Jumat tanggal 8 Desember 2023, Camat Kapuas menghadiri sekaligus membuka acara penyerahan bantuan bansos sembako gratis dari Pemprov Kalbar melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar dalam rangka pengendalian Inflasi Daerah melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 Sampai dengan selesai dan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau

Kegiatan tersebut dimulai dengan Do’a pembukaan, laporan Kegiatan Penyerahan Bansos oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar, Sambutan Camat Kapuas Kabupaten Sanggau sekaligus membuka kegiatan penyerahan Bansos, Penyerahan Bansos secara simbolis oleh Camat Kapuas Kabupaten Sanggau kepada peserta penerima Bansos, Foto Bersama dan Penyerahan Bansos kepada seluruh peserta penerima Bansos.

Kecamatan Kapuas mendapat jatah dengan jumlah total Sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan secara gratis kepada warga di 6 Kelurahan yang memang sudah terdata sebagai penerima, Para penerima adalah warga penerima manfaat yang sesuai dengan data yang bersumber dari DTKS pusat. Tiap 1 paket berisi beberapa jenis barang yaitu beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg, susu kental 2 kaleng, teh celup 2 kotak, dan indome 5 bungkus.

Semoga upaya Pemprov Kalbar dalam usaha menekan angka inflasi di kabupaten Sanggau Khususnya warga di 6 Kelurahan dapat berjalan dengan baik. (Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama