https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Lurah Tanjung Sekayam Pimpin Apel Rutin – Kecamatan Kapuas
Search
Close this search box.
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Selamat Datang
Website Resmi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau
Click Here
Previous slide
Next slide

Lurah Tanjung Sekayam Pimpin Apel Rutin

Lurah Tanjung Sekayam

Kapuas, 6 Maret 2023 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kapuas telah dilaksanakan Apel Rutin di lingkungan Kantor Kecamatan Kapuas adapun bertindak sebagai Pembina Apel Pagi adalah Ibu Siti Nurhayati, S.Sos Lurah Tanjung Sekayam.

Apel Rutin dilaksanakan setiap hari senin dalam 1 (satu) minggu secara bergiliran di Pimpin oleh Camat dan para Lurah yang ada di Kecamatan Kapuas, sebagai informasi di Kecamatan Kapuas yang merupakan 1 (satu) dari 15 (Lima Belas) Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau memiliki 6 (Enam) Kelurahan dan 20 (Dua Puluh) Desa.

dalam amanatnya Beliau menyampaikan beberapa hal seperti terkait perubahan cuaca yang ekstrim sehingga terjadi Batinsor (Banjir, Puting Beliung dan Tanah Longsor) yang rawan terjadi di wilayah Kabupaten Sanggau Khusunya di Kecamatan Kapuas, menjaga Kesehatan dari Demam, Flu dan Batuk yang mudah ditemui di Masyarakat, dan mengaja kebersihan lingkungan mengingat Kecamatan Kapuas akan menjadi Tuan Rumah dalam Kegiatan LPTQ berupa MTQ tingkat Kabupaten pada bulan Juni 2023 dan Tingkat Provinsi Kaliamtan Barat pada Bulan Agusutus.

Apel Pagi Rutin di Kantor Kecamatan Kapuas di hadiri oleh Lurah, Kasi, ASN dan Tenaga Kontrak serta turut pula Para Pendamping Desa dan Anak – anak Prakerin SMK Se-Kabupaten Sanggau. (Al)

Hubungi Kami ?

Buat dan Kirim Aspirasi Anda !

Berikan Kritik, Saran, Serta Masukkan Yang Baik Untuk Kemajuan Kita Bersama